Virgin Trains mencari obligasi senilai $800 juta untuk proyek kereta api berkecepatan tinggi

Slot Pop Gratis Chips 2022 Panduan

Virgin Trains bergerak maju dengan mega proyek mereka membangun kereta api berkecepatan tinggi yang menghubungkan Las Vegas dengan California Selatan. Perusahaan berencana untuk memulai konstruksi di jalur tersebut pada tahun 2020, mengajukan permohonan obligasi bebas pajak dari dua negara bagian tempat mereka akan beroperasi. Menurut Kantor Bendahara Negara Bagian California, Virgin Trains USA, yang bekerja di bawah nama perusahaan induknya , Florida East Coast Industries, “mencari otorisasi dari otoritas California untuk menjual $600 juta obligasi aktivitas swasta bebas pajak”. Perusahaan juga meminta dari Nevada untuk menjual obligasi senilai $200 juta untuk membiayai proyek yang telah lama ditunggu-tunggu. Kereta api ini diperkirakan menelan biaya sekitar $4 miliar, dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2023,

Penggemar proyek ini berharap rute baru ini akan mempromosikan pariwisata dan ekonomi antara kedua negara bagian. Fiona Ma, bendahara California yang juga terlibat dengan dewan menyebutkan bahwa kereta api berkecepatan tinggi akan “memungkinkan orang untuk bergerak cepat antara California Selatan dan Las Vegas.” Perlu disebutkan bahwa Virgin Trains menerapkan strategi pembiayaan yang serupa dengan yang mereka gunakan dalam memperluas jalur kereta api Florida, yang direncanakan untuk beroperasi antara Orlando dan Miami.

Detail Proyek

Proyek ini diperkirakan menghasilkan sekitar $ 1,98 miliar, menciptakan lebih dari 1.000 pekerjaan konstruksi, dan mengangkut 5,5 juta pengunjung ke Las Vegas setiap tahun. Proyek ini juga akan berdampak pada lalu lintas karena akan menghilangkan sekitar 4,5 juta mobil dari jalan, yang akan berdampak positif bagi lingkungan.

© Kereta Perawan © Kereta Perawan

Virgin Trains berencana membangun jalur sepanjang 185 mil, melewati koridor 15 antar negara bagian antara Victorville, California, dan Las Vegas. Stasiun Las Vegas akan disebut Stasiun Harmon, direncanakan akan berlokasi di daerah dekat Rio Hotel.

Virginia Trains AS

Virginia Trains USA, sebelumnya dikenal sebagai Brightline, adalah sistem kereta api antarkota ekspres yang saat ini dimiliki oleh Fortress Investment Group bersama dengan Virgin Group. Ini adalah satu-satunya kereta api penumpang antar kota milik swasta. Perusahaan sedang membangun nama untuk dirinya sendiri dengan membawa penumpang dari titik A ke titik B secepat dan senyaman mungkin, membangun dan mengganti rel yang memungkinkan kereta beroperasi pada kecepatan 110 mph. Virgin Trains mengantisipasi bahwa pada tahun 2022 ini akan menjadi satu-satunya sistem kereta penumpang Kereta Berkecepatan Tinggi yang dimiliki dan dijalankan oleh swasta di seluruh Amerika Serikat.

Brightline baru-baru ini bermitra dengan Virgin Trains, dan gerbong kereta akan segera berganti nama menjadi Virgin Trains USA. Dalam sebuah pernyataan yang dibuat oleh Patrick Goddard, presiden Brightline, dia berkata, “Kami mengenali masalah mobilitas utama yang mulai muncul dengan sendirinya di antara daerah yang terlalu padat untuk terbang tetapi terlalu jauh untuk dilalui, dan kami melihat itu sebagai kesempatan.” Dengan semakin banyaknya orang yang meninggalkan mobil mereka dan memilih layanan berbagi tumpangan, tim di belakang Virgin Trains percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mempromosikan perjalanan kereta api karena menghemat banyak waktu dan energi.

Author: Dylan Rogers